Alarm motor pnp untuk yamaha nmax

alarm motor  pnp untuk yamaha nmax Berbicara tentang Alarm motor, seberapa penting kah buat keamanan sepeda motor Anda ? Apakah ...

alarm motor pnp untuk yamaha nmax



Berbicara tentang Alarm motor, seberapa penting kah buat keamanan sepeda motor Anda ? Apakah Anda pernah terfikirkan kalo di sekeliling kita rawan pencurian dan perampasan sepeda motor ?
Khususnya di wilayah Jakarta saja setiap harinya puluhan sepeda motor hilang tanpa jejak karena kelalaian dari si pemilik kendaraan bermotor.
Perlu Anda ketahui bahwa pencuri motor itu cuman butuh waktu kurang dari satu menit untuk melakukan aksinya. Maka dari itu Anda perlu waspada dan berhati-hati agar sepeda motor kesayangan Anda aman dari incaran maling.









Terus bagaimana caranya agar sepeda motor anda Aman dari incaran maling? Anda harus menambahkan kunci ganda atau alarm motor yang terbaik yang bisa membuat Anda aman dan nyaman seperti alarm motor Dss Smartkey.
Apa itu Dss Smartkey?
Alarm motor Dss Smartkey adalah sebagai pengganti kunci kontak, di mana untuk menyalakan , starter , dan mematikan sepeda motor cukup dengan tombol starter saja.
Pengoperasiannya pun sangat mudah
Untuk mengoperasionalkan sistem keyless key, pengguna motor cukup menekan tombol start sekali untuk mengaktifkan kelistrikan. Setelah itu pencet tombol start sekali lagi, maka mesin akan hidup. Untuk menonaktifkan atau mematikan mesin, cukup memencet tombol start sebanyak tiga kali.
Jika motor dirampas begal, maka setelah 100 sampai 200 meter, mesin motor akan mati dengan sendirinya dan alarm akan menyala selama satu menit, Jika motor kembali digerakkan kembali oleh sang begal, alarm motor akan kembali menyala.
Artinya alarm hanya akan nonaktif jika smart key kembali mendekat akan timbul pertanyaan ” Mengapa harus jauh baru mesin mati? ” kenyataan di lokasi bila menggunakan alarm yang lain seperti alarm remot maka bila jarak terlalu jauh remot sinyal sangat lemah dan motor tetap bisa di rampas dan bila dlm jarak 10 meter kita pencet remot tersebut maka begal akan balik kembali dan sangat membahayakan karena biasanya mereka menggunakan senjata tajam atau pistol.
Dsssmartkey juga memiliki beberapa keunggulan, seperti:
· Aman Dari Begal (Perampasan)
· Aman dari Kunci T
· Aman dari Cairan Setan
· Aman dari Aki Drop
· Tanpa Tombol Tambahan
· Bukan Remote & Smart Coin
· Pertama Kali di INDONESIA
Kami Menerima Pemasangan Panggilan Untuk Wilayah Dki Jakarta dan Sekitarnya

Untuk Pembelian dan Pemasangan Hubungi :

WA : 085883833853
       : 081315032058

PERHATIAN !!!!
Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

COMMENTS

Name

Alarm motor,16,Alarm motor mp one way,1,Alarm motor nmax,7,MOTOR,17,Pemasangan dss smartkey,4,Tentang Dss Smartkey,1,Tip & Trik,6,
ltr
item
micro alarm: Alarm motor pnp untuk yamaha nmax
Alarm motor pnp untuk yamaha nmax
https://2.bp.blogspot.com/-zmG83uD_3HM/WjkZde8PJCI/AAAAAAAAAOM/98fZi5F7v4A1lv-ju_IkPJ1a9S2YijzNQCLcBGAs/s400/IMG_20171218_123206.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-zmG83uD_3HM/WjkZde8PJCI/AAAAAAAAAOM/98fZi5F7v4A1lv-ju_IkPJ1a9S2YijzNQCLcBGAs/s72-c/IMG_20171218_123206.jpg
micro alarm
https://microalarm363.blogspot.com/2017/12/alarm-motor-pnp-untuk-yamaha-nmax.html
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/2017/12/alarm-motor-pnp-untuk-yamaha-nmax.html
true
3890108119132281585
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy